Lampu RGB Tersemat di Infinix GT 20 Pro berapa harganya?

Sematan terbaru di Infinix membuat ponsel gaming ini bercahaya, Hadirnya Lampu RGB yang tersemat dengan garis yang melengkung dengan huruf C menghiasai bagian punggung ponsel.




Infinix GT 20 Pro ini menggunakan lampu RGB yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya GT 10 pro yang ada disebelahnya modul kamera, lampu yang bisa berkedip dengan efek dan dapat berubah-ubah warna yang sesuai dengan pengguna dalam game


Smartphone ini menjadi salah satu ponsel yang menyasar kelas menengah ke atas yang dapat digunakan untuk menampilkan suasana musik, status notifikasi baru pada telpon, efek RGB dan bisa terlihat berganti warna saat digunakan untuk membidik atau menembak musuk pada game yang digunakan


Ponsel gaming ini menggunakan layar AMOLED yang menggunakan layar yang besar dengan ukuran mencapai 6,78 inch dengan resolusi yang sudah full HD plus dengan refresh rate 144 Hz dengan tingkat kecerahan maksimalnya mencapai 1.300 nit


Sementara itu ponsel ini juga tersemat chipset andalah dari Mediatek DImensity dengan RAM hingga 12 GB dengan penyimpanan kapasitas memori internalnya mencapai 256 GB.


chip gaming yang digunakan oleh Infinix ini menggunakan PixelWork X5 Turbo yang hadir dengan Motion Estimation dengan frame rate game dari 60 FPS dapat berubah menjadi 120 FPS.


Fitur lain yang digunakan adalah Esports Mode yang memiliki sistem pendingin Vapor Chamber yang memiliki teknologi dalam merendam panas berlebih yang timbul dari saat main game.


Infinx GT 20 Pro menggunakan  kamera yang masing-masing menggunakan resolusi 108 MP, 2 MP, dan 2 MP, sedangkan untuk kamera depan yang digunakan untuk swafoto 32 MP.


Sedangkan  untuk fitur lain yang juga menjadi andalan dari smartphone ini, adalah teknologi audi yang menggunakan JBL DT, sudah beroperasi dengan sistem Android Terbaru dengan dilengkapai NF dan sistem pemindai sidik jari dan dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5 ribu mAh.


Harga Infinix GT 20 Pro ini  akan berfariasi sesuai dengan  sepsifikasi futuristiknya, desan gamingnya, dan beberapa variasi lainnya yang hadir dengan garang. Sedangkan untuk Harganya belum disebutkan secara pasti untuk harga yang dibandrol di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: