Harga Mobil Toyota Avanza 2018

Seputarharga.com - Mobil Toyota pada tahun 2018 merilis generasi Baru Toyota Avanza. PT Toyota Astra Motor TAM mengkonsep mobil tersebut seperti Daihatsu DN Multisix. Nah, penasarakan dengan mobil baru toyota dan berapa harga toyota Avanza 2018? Yuk simak pemaparannya.

Harga Mobil Toyota Avanza 2018 di Indonesia akan berbeda dengan harga di wilayah lain dikarenakan memang pajaknya yang tidak sama, pabrikan Daihatsu Indonesia  pada acara GAIKINDO dalam pelaksanaan International Auto Show telah memamerkannya karena memang toyota avanza sebagai tulang punggung dari penjualannya  yang pada kuartal pertama Toyota Avanza telah terjual sampai dengan 66.209 ribu dan kemungkinan besar akan terus mendoinasi pada tahun 2018 dengan mobil terbaru dari Avanza. Berikut Review singkat dari kami terkait Review Toyota Avanza 2018.



Interior Toyota Avanza 2018

Mobil Toyota Avanza 2018 memiliki beberapa desain yang harus dilihat karena pastinya jika kita hanya melihat dari tampilan luarnya maka kurang begitu wah, akan lebih baiknya jika mengetahui langsung pada bagian dalam atau interior Mobil avanza.

Dasboard
Mobil Toyota ini memiliki desain yang futuristik yang hadir FULL LED Display  dengan teknologi yang sudah mengusung teknologi Touchscreen, Mobil Toyota avanza kali ini menawarkan mobil yang canggih dengan panel dasboard yang telah dibekali dengan mouse untuk scrool dashboar mewah dengan layar sentuh pada mobil.

Setir
Interior mobil tak hanya dibagian dashboardnya yang berbeda namun pada stir yang menggunakan tampilan yang menari dengan stiran yang tidak bulat melainkan dikemas dengan futuristik dan konsep warna putih yang menambah kemasan material kacanya.

Kursi
Untuk bagian kursi toyota avanza 2018 ini menggunakan balutan kursi yang berkualitas dengan kesan minimalis dan dukungan material yang nampai seperti kayu pada bagian lantai mobilnya namun untuk jumlah kursi yang berbeda dengan daya tampung kursi 4 saja.

Ruang Bagasi
Nah, untuk ruang bagasi dapat enampung 5 tas dengan ukuran besa bisa dikatakan untuk ruang bagasinya sangat luas dan nyaman untuk digunakan bepergian.

EKsterior Mobil Toyota Avanza 2018
Konsep perubahan yang dimiliki oleh mobil toyota avanza 2018 sangatlah berbeda dengan calon pesaingnya mendatang, pabrikan toyota mendesain mobil dengan desain yang futuristik yang ada dikelas Low MPVnya nah kita lihat yuk eksterior mobilnya.

Tampilan Depan Mobil
untuk tampilan depan mobil ini sangat futiristi dengan balutan warna putih dengan  paduan orange muda disisi bawahnya, rearbump yang dipilih untuk mobil ini berwarna hita dengan sirkulasi udara pada mesinya sehingga memberikan kesan modern pada mobil toyota 2018

Tampilan Bagian Samping
untuk tapilan sampingnya dapat dikatakan pintunya menggunakan ua pintu namun, untun nuansanya berbeda dengan nuansa mobil saat ini yaitu poisi pintunya berlawanan arah sehingga dapat dibuka secara lebar dan tidak harus membuka satu persatu.

Tampilan Bagian Belakang
untuk tampilan belakang mobil toyota avanza 2018 sangat berbeda dengan tampilan toyota saat ini karena dikemas lebih spirit dan tendi sesuai dengan tampilan depannya dengan kemasan yang gagah dengan lekukan tengahnya dan ditengahnya terdapat logo toyota sendiri memberikan kesan apik pada sisi belakangnya

Nah, karena kita telah sedikit mengulas bagian eksterior dan interiornya kita sedikit memberikan apa sih fitur-fitur yang telah tersemat pada Toyota Avanza 2018

- Pertama adalah fitur keselamatan menjadi point penting pada bagian ini, karena setiap mobil berkelas menggunakan seatbelat pada bangku dan kursinya bagian belakang selain itu dibekali dengan Dual SRS air bag jika terjadi kecelakaan sehingga penumpang akan selamat jika terjadi yang tidak-tidak  selain itu untuk tindak pencurian atau yang lainnya mobil telah dipasangkan immobilizer key.

- Kedua adalah pada fitur hiburan dimana sebuah mobil jika tidak diberikan spesial hiburan maka tidak akan sia-sia untuk hiburannya toyota ini membekali Panoramic Roof Toop dimana seorang yang ingin melihat keindahan bintang dan pagiyang cerah dapat dinikmati dan bagi pecinta musik bagian belakanngya juga diberikan fitur audio musik sehingga penumpang bisa memilih virtual keyboar dan scroll sesuai yang diinginkan.

Spsifikasi Toyota Avanza
Mobil toyota Avanza terbaru ini belum dirilis sehingga informasi lengkap terkait dengan mobil toyota ini belum ada.

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2018
Untuk saat ini bahwa melihat dari segi eksterior yang begitu wah ini kemungkinan besar hanya akan digunakan untuk kalangan atas jadi lebihnya ada eksterior yang bagus dan kurangnya prediksi harga yang tinggi terlihat dari dashboarnya yang menggunakan layar sentuh dan berkelas dan juga fiturnya yang dibalut dengan material kayu dan  pada roof topnya ini bisa panoramic. Sehingga kekurangnnya akan perawatan dirasa cukup mahal untuk mobil toyota avanza 2018

harga Mobil toyota 2018
kemungkinan besar menurut kami untuk harga dari prediksi seputarharga.com memang jauh lebih tinggi dari harga mobil toyota biasa dan kira-kira harganya dapat mencapai 13.500 dollar sesuai dengan futuristik dan fitur fiturnya yang canggih.   

Subscribe to receive free email updates: