Harga Motor Yamaha Nmax Model 155 Terbaru 2018

Nmax 155 - Pabrikan Yamaha asal jepang rilis produk matic terbaru yang bernama Nmax 155 dengan pihan 4 warna yaitu Mate Grey, Black, Biru dan putih. Model Motor yamaha 155 merpakan model produk Nmax 2018.

Harga motor Yamaha Nmax 2018 mengalami kenaikan harga dibandingkan dengan motor yamaha motor tipe standar aupun harga motor non ABS yang mencapai Rp 25,7 jutaan. Untuk motor yamaha mode terbaru ini dibandrol dengan harga  Rp. 30.200.000,-

Yamaha Nmax 155


Motor Yamaha Nmax ini dari segi jeroannya banyak mengalami perubahaan didukung dengan perubahan yang nampak dari segi exteriornya. Nah, untuk itu kita perlu melihat eksterior dari Yamaha Nmax model 155 ABS.

Dai segi eksteriornya motor Yamaha Nmax menggunakan Inverted LCD Speedometer yang lebih elegant dan stylish. Nampaknya dengan menyatukan logo Nmax dengan kombinasi motif jahitan membuat Nmax semakin berkelas, selain itu nampaknya Nmax juga mengusung pelek berwarna emas pada model warna Matte Black dan Matte gray.

Untuk jeroan lainnya  yang sangat profitable dan membuat anda nyaman ketika dibawa pergi jauh nampak stabil yaitu pada sistem suspensi tabug atau New Rear Suspension yang berwarna emas sehingga saat motor bermanuver dengan kencang maka motor tersebut akan berlari sangat stabil  dengan dukungan tempat kaki yang luas sehingga posisi relakspun akan didapat ketika digunakan untuk perjalanan jauh.

Selain pada jeroannya, pabrikan yamah tersebut juga mengusung siste Rem ABS ( anti lock Braking System)  sehingga waktu pengeraman maka akan semakin aman dan stabil ketika dikendarai. Dan perubahan tersebut sangat jelas sekali pada performa, speedometer, pelek dan desain yang sangat digandrungi oleh pecinta motor.

Demikianlah ulasan seputarharga.com secara singkat semoga kedepannya motor yamaha semakin terdepan dari pada pesaingan pabrikan motor yang ada di dunia.

Subscribe to receive free email updates: