Harga Tiket Kereta Api Promo Murah Meriah Mulai 50 ribuan

Seputarharga.com- Saat ini kereta api akan memberikan tiket promonya sebanyak 170 ribu kursi penumpang dengan harga termurah muali 50 ribuan untuk kereta api ekonomi. Sedangkan untuk kereta api bisnis jatuh diharga 60 ribu dan untuk kereta api  Eksekutif akan dibandrol mulai dari 100 ribuan  yang akan dimulai pada tanggal 13 hari ini sampai dengan 17 oktober 2018.

KAI Online travel ini sebagai salah satu bentuk acara yang diselenggarakan oleh PT KAI untuk memperingati hari ulang tahun Kereta Api Indonesia yang ke 73.

Bagaimana cara mendapatkannya.
Untuk mendpatkannya anda bisa membuka promo tersebut di Aplikasi KAI Acess atau dengan mengunjungi website resminya PT KAI,  selain itu PT KAI juga menginformasikan akan membuka Flas Sale yang akan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 09.30 dan pada jam 19.00 sampai dengan 19.30.

Untuk pemberangkatannya selama 71 hari kedepan mulai dari tanggal 13 oktober sampai dengan 15 januari 2019. dengan beberapa persyaratan dan ketentuan yang diberlakukan untuk seluruh calon penumpang.


pertama, Pembeian tiket promo tidak dapat diuangkan atau dirubah atau dibatalkan.

kedua, untuk tiket flash sale hanya berlaku untuk tiket eksekutif.

Dan Berikut adalah daftar harga tiket promo KAI:

  • Semarang - Jakarta/Surabaya mulai Rp50 ribuan.
  • Banyuwangi - Surabaya mulai Rp100 ribuan.
  • Jakarta - Solo mulai Rp150 ribuan.
  • Yogyakarta - Malang/Surabaya mulai Rp100 ribuan
  • Bandung - Surabaya mulai Rp150 ribuan.
  • Jakarta - Surabaya/Yogyakarta mulai Rp100 ribuan.


Semoga anda beruntung dapat tiketnya ya, silahkan anda berburu tiket murah dan merencanakan liburanmu agar menyenangkan, waktu liburan terutama di beberapa tempat wisata

Subscribe to receive free email updates: