Vivo Y91 Spesifikasi Harga, Kekurangan dan Kelebihannya

Seputarharga.com - VIVO Y91 merupakan salah satu perangkat yang dirilis oleh Vivo, Vendor ini sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu vendor smartphone dengan kualitas kamera selfie.

Vivo Y91 hadir ditengah masyarakat Indonesia dengan tren kekinian yang dipacu dengan prosessor yang berteknologi octa core dengan ukuran layar yang berponi dibagian atasnya.

Vivo Y91

Nah, sebelum anda membeli Vivo Y91 ini anda memang harus melihat spesifikasi lebih mendalamnya mulai dari kelebihan dan lelurangan performa dalam spesifikasi sekaligus harga yang dibandrol oleh Vivo Y91.

Menilik Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y91 dari Spesifikasi 


1. Performa Dapur Pacu
Untuk kelebihan dari Vivo Y91 ini ini memang telah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 439 Octa Core dengan menggunakan RAM sebesar 2 GB yang lancar dalam penggunaan aplikasinya.

Untuk kekurangan dapur pacunya belum ada hal yang signifikan terkait dengan Vivo Y91.

2. Performa Baterai
Untuk Kelebihan baterainya yang dengan kapasitas 4030 mAh. Seorang gamer atau orang yang suka berinternet sangat diuntungkan karena dengan menggunakan kapasitas baterai yang sedemikian rupa membantu anda menjalankan aplikasi dengan lama.

Kekuranganya pada Baterai belum ada aplikasi fast Charging, karena memang baterai yang di charge ecara lama ini sangat menganggu aktivitas.

3.Performa Kamera
Kelebihan lainnya yang disematkan pada performa kameranya ini dilengkapi dengan dual kamera pada sisi belakangnya dengan kapasitas baterai 13 MP + 2MP dengan disertai LED Flash yang dapat menghasilkan foto ngeblur dibelakanganya atau Efek Bokeh.

Dan untuk kamera depannya menggunakan kapasitas resolusi sebesar 8 MP yang juga diberikan teknologi Artificial Intelegence (AI) yang mampu menghasilkan foto selfie yang canggih

4. Performa Sensor Fingerprint
Dengan harga yang terjangkau Vivo V91 ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang diematkan pada bagian penguncian layar smartphone yang dapat menggunakan sidik jari anda.

Harga Vivo Y91

Untuk harga Vivo Y91 ini dibandrol dengan harga Rp 1.810.000,00 hingga Rp 2.049.000,00. Namun, anda dapat beli di google shopping Blibli, Bukalapak maupun Shopee dengan harga yang berbeda.

Harga VIVO Y91 Blibli: 1.999.000,-
Harga VIVO Y91 Bukalapak: 1.719.000,-
Harga VIVO Y91 Shopee: 1.779.000,

Itulah beberapa hal terkait dengan Vivo Y91 Spesifikasi Harga, Kekurangan dan Kelebihannya

Subscribe to receive free email updates: