Hadir Motor Honda Terbaru PCX Listrik Indonesia Dengan Harga Murah.

Seputarharga.com- PCX Listrik besutan dari Honda salah satu produk pertama motor listrik yang ada di Indonesia. Motor ini akan dibandrol dengan harga murah, sehingga tidak membengkak pengeluarannya. Anda bisa mengecharge menggunakan listrik, Ketika energi baterai sudah kosong, seseorang dapat mengisi selama 4 jam dengan menggunakan daya opsional offboard dengan Mobile powerpack. Juga bisa dilakukan dengan sistem onbard atau terkoneksi dengan listrik langsung dengan pengisian 6 jam.

Motor Honda Terbaru  PCX Listrik

Baterai motor PCX listrik ini akan menghasilkan putaran rendah dengan torsi maksimal 18 Nm di 500 rpm sehingga dapat melaju dengan standar. Motor listrik ini masih tahap pengembangan pada PCX electric yang akan menggunakan dua baterai lithium ion masing-masing 50,4 V dengan pengembangan yang akhirnya nanti dapat diproduksi ecara masala. PCX listrik akan akan dirakit pada pabrikan honda bersama dengan PCX hbryd dan Konvensional.

PT Astra Hondoa Motor aka melihat pangsa penjualan pasar sepeda motor yang semakin kedepan dan berinovasi terus dengan memberikan inovasinya melalui produk yang ramah dengan lingkungan.

Semoga kedepannya memang PCX listrik dapat dijual secara umum, dan Masih dijual secara terbatas kepada perusahaan dengan tahap penyewaan sehingga dapat membantu oeprasional bisnis mereka secara keseluruhan.

Hingga saat ini memang perusahaan masih belajar terkait dengan respons masyarakat  dengan motor listrik, hingga waktunya tiba untuk memproduksinya secara masssal untuk kedepannya.

Subscribe to receive free email updates: