Harga Spesifikasi Smartphone Vivo Z1 Pro 2019/2020

Seputarharga.com- Nah, salah satu ponsel yang rilis pada bulan juli lalu yang bernama vivo resmi masuk ke Indonesia. Ponsel Vivo Z1 ini dibilang masih mengusung keunggulannya dalam kinerja fotografi seperti gadegt sebelumnya.

Vivo memang telah menjadi unggulan bagi perkembangan teknologi photography pada smartphone. Selain mengusung tema photography yang tinggi, vivo juga menyematkan performa yang kuat untuk bermain game karena anak zaman sekarang kalau nggak suka bermain game, mereka juga sering foto selfie di tempat-tempat umum.

Vivo Z1 Pro
Image from GSM Arena


Spesifikasi hp Vivo Z1 Pro


Oleh karenannya Vivo menghadirkan spesifikasi baru smartphone yang mendukung keduanya  baik fotografi maupun mobile gaming dan sebagai perangkat yang diandalkan dalam kehidupan sehari-hari. Nah, akan kita bahas satu persatu dari perfoma yang disematkan pada Smartphone terbaru dari Vivo

Spesifikasi Kamera Vivo Z1 Pro


Kamera Vivo Terbaru dengan menyematkan sebuah Modul Triple kamera yang terdiri dari Kamera Belakang dengan 3 lensa pertama dengan resolusi 1 Mega Piksel pada lensa Wide, 8 Megapikel pada lensa ultra wide dan 2 megapiksel pada sensorny yang mendalamnya.

Sementara itu pada kamera Selfienya mengusung 2 Megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dengan mengadopsi sebuah desain yang membuat ayar kamera depa tak terlihat karena layarnya berlubang untuk mengatur kamera depan.

Spesifikasi Display Vivo Z1 Pro


Vivo terbaru Z1 Pro mengusung sebuah layar dengan resolusi full high definition dengan diagonal layar IPS dengan ukuran ,53 inch Selain itu ada panel sensor pemindai sidik jarinya yang berada di punggung ponsel.

Spesifikasi Dapur Pacu Vivo Z1 Pro


Vivo Z1 Pro mengusung ponsel yang dipersenjatai Chip Snapdragon versi 712  yang sudah tersemat di dalamnya sebuah grafis Adreno 616 sehingga membuat game dan grafis lainnya cukup hidup.

Spesifikasi Fitur lain Vivo Z1 Pro


Ffitur lain yang nampak pada Vivo Z1 Pro ini mengembangkan sebuah konektor yang seperti pada handphone lainnya seperti lubang mikrofon untuk masuk ke dalam headseat atau bisa digunakan untuk speaker, Lubang untuk usb atau disebut dengan Micro USB 2.0.

Spesifikasi OS dan Kapasitas baterai Vivo Z1 Pro


Untuk Kapsitas baterai yang tersemat pada vivo Z1 Pro ini menawarkan kapasitas baterai mencapai 5  ribu mAh. dengan fitur pengisian daya cepat 18 W yang dijalankan pada lapisan antarmuka OS Android 9 Pie dengan varian dua warna yaitu Sonic Black dan Blue.

Harga Vivo Z1 Pro


Nah, untuk harga Vivo Z1 Pro yang dijual di Indonesia akan dijual dengan varian pertama akan dijual dengan RAM 4 GB yang dibandrol dengan harga Rp. 3.099.000,-  dengan emori internal sebanyal 64 GB yang dapat mulai dipesan di marketplce Indonesia pada tanggal 5 s/d  Agustus.


Subscribe to receive free email updates: