Harga Motor Honda ADV 150 VS LF150T

Seputarharga.com- Salah satu produsen motor yang menawarkan desain canggih layaknya sang petualang ini emakin marak di Indonesia. Sekuter matik honda dengan bodi yang terlihat gagah dengan lekuk yang tajam dengan body bonsor yang disebut sebagai PCX terbaru Honda Bernama PCX 150.

Harga Motor Honda ADV 150


Setekah perilisan motor baru honda PCX 150 kini mendapat tantangan baru yang juga merilis motor honda skuter matik yang bernama LF150T dari produsen yang berasal dari China yang mengusung bodi yang gagah dibekali dengan suspensi depan.

LFT150T yang dirilis oleh produsen ini juga menggunakan transmini yang sama bak rem, lampu dan lainnya. Kedua motor tersebut mengusung rem cakram pada roda belakang dan depan dengan fitur lock Braking.

Lampu depan atau pane instrumentnya menggunakan teknologi digital yang membuat wah si pengedara dan pada kedua motor yang diproduksi oleh jepang dan china ini juga menggunakan kapasitas silender sebesar 150 cc

Dan dapat dipastikan motor pabrikan china tersebut akan dibandrol denagan harga yang lebih terjangkau dari pesaingnya merek Jepang yang harganya sesuai dengan  fitur. Mau tau berapa harganya?

Harga Motor Honda ADV 150 pabrikan jepang ini dibandrol mulai dengan harga yang agaknya mahal seharga Rp. 33,5 Juta, kalau mau lebih murah ayo nantikan motor yang dibuat oleh pabrikan jepang dengan harga yang lebih terjangkau

Subscribe to receive free email updates: