Harga Realme C3, Flash Slae dan Normalnya

Seputarharga.com - Sebelum rilis Di Indonesia, harga realme C3 sempat bocor di akun instagram story real me, Selain itu pada klan story instgram tersebut juga termuat harga jualnya baik harga Flash Sale maupun harga normal.

Dalam informasinya dikatakan bahwa harga Realme C3 dengan spesifikasi Varian RAM 3 GB ini harga flash salenya menyentuh pada harga Rp 1,549,000 Sedangkan harga normal realme C3 dibandrol dengan harga 1,699,000.



Dalam iklan tersebut dikatakan bahwa Realme akan menjual varian produk terbaruna pada 25 februari mendatang tepat pukul 09.00 dengan slogan Triple Camera, Game Monster. Dan akan teredia di partner resmi Realme di Lazada dan aku laku.

Sampai saat ini belum banyak spesifikasi yang diketahui untuk Realme C3 yang akan rilis di Indonesia. Sampai saat ini Realme baru rilis di India dengan dua kamera belakang sedangkan versi Indonesia, mereka akan menyematkan tiga kamera belakang.

Selain kamera mereka juga akan menggunakan spesifikasi yang hampir mirip dengan versi India seperti baterai dengan kapasitas jumbo sebesar 5 ribu mAh, dengan RAM 3 GB dengan menyematkan prosessor dari Mediatek Helio G70 dan dengan layar ukuran ,5 inch selain itu ada dua varian dua warna yaitu Frozen Blue dan Blazing Red.

Subscribe to receive free email updates: