Seputar Harga Spesifikasi Oppo A16


Produsen hp oppo rilis varian baru jenis A series di Indonesia sebagai salah satu penerus dari Oppo A15 yang telah banyak bereda di Indonesia sejak bulan november yang lalu.



Smartphone hp Oppo A16 ini disinyalir hendak bersaing dengan produsen-produsen china maupun korea  seperti samsung yang lebih dulu menyematkan spesifikasi bateri jumbo dengan kapasitas 5 ribu mAh dengan desain yang simpel dan stylish.


Selanjutnya ponsel pintar terbaru ini dibandrol dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang standard murah sesuai dengan spesifikasinya. Yuk, kita lihat secara mendalam spesifikasi dan harganya.


Spesifikasi Hp Oppo A16


Sesuai dengan yang dilansir pada media-media bahwa spesifikasi Hp Oppo ini menggunakan beberapa spesifikasi yang mumpuni.


Segi Kamera


Untuk Kamera pada hp Oppo A16 ini menyematkan tiga kamera dibelakang dengan besaran kapasitas kamera utama sebesar 13 Megapiksel dengan dua kamera lain yang mendukung kamera utama dengan kamera macro sebesar 2 MP dan kamera potrait dengan besaran 2 MP.


Sedangkan untuk kamera selfie atau kamera depannya denganbesaran kapasitas 8 MP dengan bagian layar terdapat poni bergaya ala tetesan air.


Segi Layar


Di segi layar Hp Oppo A16 mengusung layar engan ukuran 6,52 inch yang pada bagian tersebut dilengkapi dengan fitur Eye Care display dimana layarnya dapat melindungi anda dalam mengurangi efek sinar biru.


Segi Prosessor


Selain itu dukungan chipset juga membuat hp ini tidak lemot dengan prosessor yang dibekali dengan chipset dari Mediatek Helio G35 dengan dukungan RAM sebesar 3GB dengan memori internal 32 GB, apabila kurang ruang penyimpan bisa menggunakan kartu SD hingga 256 GB.


Segi Baterai


Nah, ini sebagai salah satu andalan yang tersemat pada Opp A16 dengan menggunakan Baterai Jumbo sebesar 5 ribu mAh yang dibekali dengan baterai jumbo yang bisa digunakan menonton Youtube tanpa henti selama 21 jam.


Segi fitur


Untuk mengehamt baterai sudah tersedia power saving mode yang bisa menghemat baterai sedangkan untuk sistem bimetrik sudah menggunakan pemindai sidik jari finger print yang dibenamkan dalam tombol powernya 



Harga HP Oppo A16


Untuk harga Oppo nantinya akan dijual dengan harga 2 jutaan yang akan tersedia dengan varian warna hitam dan biru dan akan dapat dibeli pada pertengahan bulan juli ini di Oppo Store baik dapat dibeli secara online maupun offline.


Subscribe to receive free email updates: