Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Indonesia Harga Berapa ya?

PT yamaha Indonesia Motor resmi merilis motor barunya di Industri otomatif Indonesia dengan mengusung teknologi canggih yaitu kolaborasi antara bensin dan dinamo listrik atau sering disebut dengan teknologi Hybrid.



Yamaha hadi dalam dua tipe desain dengan gaya modern layaknya motor listrik yaitu tipe Neo Serta LXU yang diberi sentuhan klasik pada lampu depannya yang berbentuk bulat.


Nah, dari segi desain Motor Yamaha ini panjangnya 1.820 milimeter dengan lebar 685 mm dengan tinggi 1.125 mm dengan jarak dari tanah 135 milimeter yang ideal untuk orang yang bertubuh kecil maupun besar tinggi badannya.


Nah, perlu diketahui bahwa Yamaha Fazzio ini menggunakan kapasitas mesin satu silinder 125 cc yang mampu menghasilan 8,3 daya kuda yang disalurkan ke roda belakang memlui sistem transmisi otomatis CVT.


Selain itu untuk ybrid atau teknologi dinamo listik masih dipasang semi yang digunakan untuk menambah torsi atau gaya tenaga dorong untuk melewati tanjakan tertentu


Dengan adanya teknologi baru perpandua antara bensi dan dinamo listrik ini tentunya bisa mendukung dalam efesinesi konsumsi bahan bakar


Sementara itu motor sudah dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan teknologi digital yang bernama Y-Connet sehingga notifikasi smartphone dapat masuk ke ponsel  layakany NMAX



Semetara keamanan pada motor ini sudah disematkan sebuah fitur keyless, yang mana sebuah motor bisa hidup dengan menggunakan kunci remote.


Harga Yamaha Fazzio ini dibandrol mulai dari 21,7 jutaa OTR Jakarta dan saat ini sudah tersedia di diler-diler resmi mulai bulan ini.




Subscribe to receive free email updates: