Berapa harga Laptop Dual layar, ASUS Zenbook DUO (UX8406)?

Seputarharga.com - ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan dua layar seperti layaknya flip smartphone yang digadang-gadang ada di Laptop canggih besutan ASUS. Laptop Dual layar ini sudah mengusung Touchscreen yang tersemat sebuah OLED dengan resolusi 3K 120HZ yang memang sudah tidak biasa lagi karena hadir dengan layar sentuh sehingga dapat memaksimalkan produktivitas anda yang suka membuat konten video.



ASUS Zenbook DUO (UX8406) menjadi salah satu inovasi terbaru dari Teknologi Baru yang hadir dengan dua layar touchscreen yang dinobatkan oleh Ajang CES 2024 Inovation Award


Spesifikasi ASUS Zenbook DUO (UX8406)


Sementara itu Zenbook DUO (UX8406) juga tetap memperhatikan performa tingginya dengan sistem operasi terbarunya menggunakan Operating system Windows 11 Home yang original tentunya bukan bajakan dari toko 


Dan selain itu juga tersemat prosessor  Intel® Evo™ Edition  menjadi laptop premium terbaik di kelasnya sehingga melengkapi spesifikasinya dengan dukungan fitur AI sebagai Copilot di Windows 11


Kecerdasan buatan  juga menjadi salah satu daya tambah ketertarikan seseorang pembeli untuk membelinya. Apalagi untuk PCnya sudah dilengkapi dengan Office Home Student 2021 dengan versi yang sudah lengkapi seperti (Word, Excel dan PowerPoint) yang sudah dibutuhkan oleh banyak pelanggan


Memberikan memori internal yang cukup luas mencapai 1 TB dengan SSD dan sudah didukung dengan Processor: Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H 1.4 GHz (24MB Cache, up to 4.8 GHz, 16 cores, 22 Threads) Tentunya dengan processor tersebut anda tidak akan mengalami lemot atau henks karena menggunakan 22 threads.



Asus ini menjadi salah satu brand yang hadir dengan inovasi di dunia teknologi dengan menawarkan  pengembangan teknologi yang tidak ada di brand lainnya.


Seperti Screenpadnya menggunakan layar sentuh yang sudah interaktif yang fungsinya seperti touchpad sekaligus digunakan untuk multitasking yang lebih efisien dibandingkan dengan laptop biasa



Sebuah layar ganda yang memang menjadi perjalanan ASUS dalam dunia teknologi yang berkembang secara kontinu atau terus menerus sehingga para user puas dengan generasi sebelumnya. 



Sementara itu Zenbook DUO (UX8406) tidak menawarkan kemampuan multitasking saja, dengan bekerja tanpa kehilangan fokus dapat menyeret sebuah tasking dari layar utama ke layar sekunder sebagai ruang kerja tanpa harus beralih ke aplikasi lainnya. 


Banyak diantara para programer yang membutuhkan dual layar, yang mana layar utama digunakan sebagai layar compiler program dan layar keduanya digunakan untuk hasil dari user interfacenya sehingga para user yang memerlukan sebuah laptop yang simpel dapat dibawa kemanapun bisa beralih menggunakan Zenbook DUO (UX8406)


Fitur Touchscreennya juga dapat compatibel dengan Stylus ASUS Pen 2, yang sudah dipaketkan dalam paket penjualnnya. 


Stylus ASUS Pen 2 sendiri biasa digunakan oleh para desainer untuk merancang desain yang mereka buat atau bisa digunakan oleh para edukator untuk menuliskan presentasi dalam menuliskan rumus atau pembuat konten edukasi atau bisa digunakan para desainer bangunan, desainer animasi, game dan lain sebagainya.


Anda bisa menggunakan 5 mode layar sesuai dengan kebutuhannya bisa digunakan sebagai laptop mode saat  anda ingin akses biasa. ataupun bisa digunakan sebagai dual screen mode saat anda inginmelihat layar yang lebih luas seperti smartphone, bisa juga ketika anda hendak ingin menoton film yang lebar bisa menggunakan dual screen mode atau bisa juga ingin versi dekstop jika anda ingin melakukan compiler bahasa program ke desain user interface atau juga bisa digunakan untuk mode presentasi



Berapa Harga Asus Zenbook DUO (UX8406)?


Asus ini dibandrol dengan harga Rp33.999.000 yang sudah sesuai inovasi teknologi terbaru dari ASUS sesuai dengan pengalaman anda dalam bekerja. 


Kesimpulan


Jika anda tertarik silahkan anda kunjungi store resmi online asus langsung dengan harga diatas sesuai dengan kemampuan anda yang ingin beli atau bisa dilink dibawah ini:

Deskripsi Gambar

Harga:

Rp33.999.000

Cek Harga Varian Lainnya:

Subscribe to receive free email updates: