Infinix 40 Pro: Hp Fast Charging Terbaru, Berapa Harga dan Apa Speknya?

Infinix merilis smartphone barunya dalam dua model yaitu Note 40 dan Note 40 Pro yang menjadi model tertinggi yang dibekali beberapa fitur  yang lebih tinggi dibandingkan dengan model biasa atau regulernya yang terletak di fitur fastcharging. Model Pro menggunakan fitur fastcharging 70 watt sedangkan model biasanya menggunakan 45 watt fastcharging. Disisi lain  40 Pro Infinix menggunakan desain yang berbeda dengan tepian layar lengkung dibandingkan dengan yang versi biasanya

Deskripsi Gambar

Harga:

Rp 3.499.000

Cek Harga Varian Lainnya:


Berapa harga Infinix 40 Pro?

Untuk Harga Infinix 40 Pro di toko resminya dijual dengan harga Rp 3.499.000 anda bisa lihat harga lain atau varian lain dengan jenis yang sama di toko kesayangan anda dengan klik dibawah gambar diatas.


Spesifikasi Infinix 40 Pro?


Spesifikasi Infinix Note 40 Pro
Dimensi dan bobot

164.35 x 74.6 x 7.75mm

bobot 190 gram

Layar AMOLED 6,78 inci, resolusi Full HD Plus, kecerahan maksimum 1.300 nit, refresh rate 120 Hz
Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate (6 nm) CPU clockspeed hingga 2.2 GHz GPU Mali-G57 MC2
RAM dan storage 8/256 GB
Kamera belakang

Kamera utama 108 MP (f/1.75), OIS

Kamera 2 MP (f/2.4)

Kamera 2 MP (f/2.4)

Fitur: Short video, Super night, Portrait, Slow motion, Time-lapse, AR space, Super macro

Kamera depan 32 MP (f/2.2)
SIM dan microSD Dual-nano SIM, tanpa slot microSD
Sistem operasi dan UI Android 14, XOS 14
Baterai 5.000 mAh, fast charging 70 watt, wireless charging 20 watt
Fitur lainnya NFC, radio, dual-nano SIM, Bluetooth, WiFi, IP54, speaker ganda JBL
Warna Vintage Green, Titan Gold
Harga Rp 3.499.000

Perlu diketahui bersama bahwa bahwa antara yang reguler dan pro cenderung memiliki spesifikasi yang hampir sama akan kita ulas dari yang Pro terlebih dahulu. Infinix 40 Pro menyematkan layar yang sudah AMOLED dengan ukuran besaran 6,78 inch yang layarnya memiliki lubang alias punch home untuk menempatkan kamera depan di ponselnya. Lapisan layar sudah menggunakan gorilla glas dengan tepian lengkung, sedangkan pada varian warnanya terdapat warna vintage gree sperti tektur pada kulit dan pada model kameranya menggunakan bentuk persegi dengan hiasan efek gradasi.


Dapur pacu infinix menggunakan System On Chip besutan dari Media Tek dengan dipadukan RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB dan anda juga bisa menggandakan kapasitas RAM dengan dukungan RAM virtual sehingga totalnya bisa sampai 16 GB.


Sementara pada bagian kameranya menyematkan besaran hingga 108 MP untuk kamera utama yang dilengkapi dengan dukungan superzoom 3 kali lipat sehingga bisa menangkap objek dari jarak jauh dengan sangat detail.


Lebih baiknya Infinix Note 40 Pro menggunakan  fitur stabilisasi Gambar OIS yang pertama kalinya disematkan pada smartphone brand Infinix yang beresolusi 2 MP.


Infinix Note 40 Pro juga bisa digunakan untuk foto selfie atau life streaming dari kamera depan karena memanfaatkan kamera dengan resolusi 32 MP dan ada beberapa mode kamera yang tersemat didalamnya seperti Short video, Super night, Portrait, Slow motion, Time-lapse, AR space hingga Super macro.


Pada bagian baterainya sudah disematkan kapasitas mencapai 5 ribu mAh dengan waktu pengisinya kurang lebih 16 menit sampai 50 persen dengan dukungan fastcharging 70 watt sementara itu juga bisa dicharge dengan menggunakan wirelles charge dengan dukungan 20 watt sehingga anda bisa isi ulang baterai dengan pengisi daya nirkabel.


Tidak usah khawatir dengan aksesoris perangkat pengisi nirkabel baterai, atau aksesoris pengisi daya nirkabel yang sudah disertakan langsung saat pengisinya dengan Maksimal Charege 20 watt


Implementasi pengechargesan pada baterainya juga bisa dipilih dari low, smart charge atauy bisa hyper charging 


Sedangkan sistem operasi menggunakan OS Android versi 14 yang telah terbalut dengan User Interface dari Infinix dan ada beberapa fitur dukungan lain selain dari baterai yang cepat terisi seperti Dual Nano Sim, Wifi, Bluoothoh hingga NFC dan dukungan speaker ganda dengan teknologi JBL


Kesimpulan

Jika anda hendak mencari hp fast charging terbaru, bisa memilih infinix 40 ya,  Setidaknya sebelum 1 jam hp anda sudah terisi penuh dan cocok sekali bagi anda yang suka travelling tidak suka membutuhkan waktu yang lama, karena waktu adalah uang.

Subscribe to receive free email updates: