Pasaran Malaysia Sudah Menjual Mitsubishi Triton Phantom Berapa Harganya?

Mitsubishi triton phantom edition adalah salah satu model mobil pick up yang telah hadir di Negeri Malaysia, Model mobil pick up yang elegant juga banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia timur Papua, mereka lebih tertarik menggunakan mobil sport berbentuk pick up seperti hilux  dai pada menggunakan mobil biasa, harga yang bersaing sekitar 400 jutaan pun mereka sanggup membayarnya, namun hal itu hanya orang-orang penting saja yang bisa membayar uang dengan jumlah besar tersebut. banyak dari mereka yang masih terpinggirkan.

Mitsubishi Triton Phantom Edition


Mobil Mitsubishi triton phantom menambah deretan mobil bergaya sport yang bermodel pick up dibelakangnya, ditambah aksesories lain yang nampak elegent jika digunakan untuk jarak jauh sekalius untuk mengangkat barang-barang. Perbedaan yang muncul pada Phantom ini dari saingannya  seperti Ford Ranger dan Nissan Navara adalah terletak pada seperangkat part tambahannya yang ada pada bumper depan luar yang menggunakan kaki baru yang berbahan alloy dan juga pada lampu menggunaka LED DRL dan sport bar dan pada penggunaan xenon headlights.

Mitsubishi Triton Phantom
coba anda lihat gambar diatas ini, gaya eksteriornya yang dibalut dengan warna hitam mulai dari bumper depan, kaca luar, ban mobil, spion dan semua all black body paint menampilkan body yang macho dan  nampak unggul dibandingkan lainnya dan pada bagian interior Triton Phantom ini nampak sesuatu yang ekslusif dan menawan yang cukup digunakan untuk 4 orang.

Interior Mitsubishi Triton


canggih bukan dengan mobil yang satu ini, gaya eksterior yang nampak gentel dan macho ini diimbangi dengan pick up untuk ngangkut barang dibelakangnya.  terlebih jika melihat dalemannya atau interiornya yang juga berbalut dengan warna all black atau hitam semua yang masuk ada bagian kabin dan kulit pada luara kursi sehingga nampak kontras dengan berintegrasi antara interior dan eksteriornya yang eklusif namun mitsubishi hanya menyediakan 200 unit saja untuk edisi spesial ini.

Berapa Harga Mitsubishi Triton Phantom?


Untuk Harga Mitsubishi Triton Phantom diual dengan harga di Malaysia sebesar  RM115,680 atau kurang lebih sekitar Rp 366,8 juta. Masih lebih dibawah dibandingkan dengan saingannya, namun berapa harga jual untuk pasaran Indonesia dan apakah nantinya juga akan dipasrakan di Indonesia, admin belum tahu, jika anda ingin melihat beberapa harga mobil yang dijual oleh Mitsubishi bisa anda baca dibawah ini.

Selengkapnya Harga Mobil Mitsubishi.

Dari situlah anda akan mendapatkan sedikit refrensi terkait dengan harga mobil yang dijual dipasaran Indonesia, untuk itu anda tidak perlu kwatir mencari refrensi harga mobil yang sesuai dengan kantong anda dar situlah nantinya anda akan sedikit tertolong dengan harga tersebut sehingga tidak perlu dikawatirkan lagi apabila uang yang anda bawa kurang.

Hal-hal yang perlu anda ingat sebelum membeli adalah test drive apakah mobil tersebut nyaman, dan apabila anda ingin menukar atau menjual ulag dengan harga second apakah nantinya harganya turun dengan drastis apakah tidak? apakah mobilnya sudah safety dengan keamanannya.

tag: Mobil BaruMitsubishi Strada TritonHarga Mobil BaruMobil Pick UpMitsubishi

Subscribe to receive free email updates: